Pages

Sabtu, 17 Desember 2011

Lomba semi SEO Kontes : Andai saya anggota DPD RI

Untuk menampung aspirasi dari blogger Indonesia, DPD RI membuat lomba semi SEO Kontes dengan mengambil tema "Andai saya menjadi Anggota DPD. Para blogger diminta untuk membuat sebuah gagasan yang bisa menjadi sumbang untuk peningkatan kinerja dan tanggung jawab DPD dengan memposisikan diri sebagai anggota DPD RI.

Beberapa teman saya turut berpartisipasi dalam kontes ini, dan yang cukup menarik perhatian saya adalah tulisan dari Tomy Ishak yang berjudul Seandainya saya menjadi anggota DPD RI. Idenya cukup menarik perhatian saya, yaitu adanya belahan sosial dunia baru yang akan mendukung secara politik pengambilan keputusan di DPD RI.

Saya pikir kontes semacam ini harus didukung untuk menampung aspirasi dan pendapat masyarakat khususnya dikalangan para blogger Indonesia. Harapanya dengan adanya kontes ini bisa mendukung anggota DPD dalam hal menguatkan peran, tugas dan jawab tanggung mereka sebagai anggota DPD RI.

Buat teman-teman lainnya yang ingin ikut dalam kontes ini segera daftarkan tulisan blog anda di situs lomba DPD.

0 komentar: